News

Now V系 unlimited availiable at english.

this site is temporary hiatus

Disclaimer

V系 unlimited Indonesian Version

Hallo semua teman-teman sebangsa dan setanah air XDD Gak peduli orang mau ngomong saya gak nasionalis gara-gara blog ini. Yang penting saya cuma pengen menyampaikan aspirasi di tengah musik-musik tanah air yang makin hari makin ngaco n 'metal'(melayu total) =w= padahal dulu saya masih demen-demennya sama lagu Indonesia*curhat*
Akhir kata selamat menikmati sajian di blog ini. Semua artikel yang diambil dari situs dan sumber-sumber lain pasti akan saya cantumkan linknya. Blog juga dilindungi undang-undang hak cipta jadi jangan asal copas ya ^^ bilang dulu kalau mau copas, dan kalau udah dipaste tolong tambahkan catatan atau link sumber okay? Salam damai ^^v

Saturday, September 4, 2010

Tentang JRock Revolution


JRock Revolution merupakan festival musik pertama yang menampilkan beragam artis Japanese Rock (disingkat jrock) dari Jepang yang diadakan di Amerika utara, tepatnya di Wiltern Theatre, Los Angeles. Artis -artis yang tampil di acara ini sudah pernah tampil dan merilis album di Eropa, Amerika, dan Jepang.

JRock Revolution lahir dari gagasan Yoshiki. Telinganya yang peka akan bakat serta niat untuk menyenangkan penonton, Yoshiki merasakan keinginan para fans jrock dan kerinduan akan musik yang baru bagi seluruh penggemar musik. Sebagai mentor dan produser kebanyakan band jrock yang sukses seperti Dir en Grey, Yoshiki juga berespon untuk memperkenalkan bakat musisi jrock kepada penonton di Amerika yang semakin bertambah.

Jrock revolution dimanageri oleh event production company 4 Fini, Inc. yang telah memproduksi Vans Warped and Rockstar Taste yang terkenal dari Chaos festival tours.

Setelah menjadi komunitas underground, jrock kini menjadi alternatif  musik yang nyata bagi penonton dimana-mana. Berkat tersedianya akses internet, Jrock belum pernah lebih populer dari sekarang. Memamerkan musikalitas yang murni, kesenian yang tak bernoda, serta hubungan luar biasa dengan pendengar, artis rock Jepang telah memicu minat internasional ketika mereka melakukan tur negara-negara lain, festival musik, dan konvensi budaya di luar Jepang.

Revolusi Jrock secara simultan mencerminkan peningkatan popularitas Jrock di luar negeri, memenuhi impian penggemar yang ada, dan membuat suatu titik entri yang beragam alirannya untuk sebuah konser alternatif. Meskipun hal ini akan menjadi yang pertama dari jenisnya, jelas tidak akan menjadi yang terakhir terlihat di Amerika.

Official site untuk Jrock Revolution di http://www.jrockrevolution.com/ menyediakan berbagai informasi mengenai semua hal tentang Jrock, komunitas, hingga forum.





Source and credits :
Official site
JRock House

No comments:

Post a Comment