News

Now V系 unlimited availiable at english.

this site is temporary hiatus

Disclaimer

V系 unlimited Indonesian Version

Hallo semua teman-teman sebangsa dan setanah air XDD Gak peduli orang mau ngomong saya gak nasionalis gara-gara blog ini. Yang penting saya cuma pengen menyampaikan aspirasi di tengah musik-musik tanah air yang makin hari makin ngaco n 'metal'(melayu total) =w= padahal dulu saya masih demen-demennya sama lagu Indonesia*curhat*
Akhir kata selamat menikmati sajian di blog ini. Semua artikel yang diambil dari situs dan sumber-sumber lain pasti akan saya cantumkan linknya. Blog juga dilindungi undang-undang hak cipta jadi jangan asal copas ya ^^ bilang dulu kalau mau copas, dan kalau udah dipaste tolong tambahkan catatan atau link sumber okay? Salam damai ^^v

Wednesday, February 16, 2011

Tokyo Dome


What is?

Tokyo dome(dikenal juga sebagai Tokyo big egg) merupakan sebuah stadium berkapasitas 55.000 kursi yang terletak di Bunkyo Ward, Tokyo, Jepang. Dibuka pertama kali pada 17 Maret 1988 untuk berbagai keperluan bisnis. Tokyo Dome seperti yang kita ketahui merupakan gedung konser terbesar di Jepang. Konser pertama yang diadakan di Tokyo Dome dilakukan oleh The Alfee yang merupakan band rock asuhan EMI music Japan dan Military Marching Band Internasional pada 19 Maret 1988.
Tercatat kalau Mariah Carey melakukan rekor penjualan tiket konser di Tokyo dome tercepat dalam 3 kali penampilannya, tiket sebanyak 150.000 habis dalam waktu kurang dari 3 jam. 

Visual kei and Tokyo Dome

Tidak sembarang artis bisa manggung di Tokyo Dome lho. Maka dari itu pengalaman manggung di Tokyo dome hanya beberapa pernah mengalaminya. Artis yang pernah manggung disana konon diakui sebagai musisi populer. Lantas kepopuleran visual kei di jepang apa dipengaruhi mereka pernah manggung di tokyo dome apa belum? Who knows^^ Apapun alasannya pasti sebagian besar diantara kita bangga kalau artis yang kita idolakan manggung di Tokyo Dome. Bahkan banyak diantara kita bermimpi bisa nonton konser disana @_@*hopefull*. Ternyata kita perlu lega karna cukup banyak band lulusan Visual Kei pernah konser di Tokyo dome hingga saat ini. 
Diantaranya:
Buck Tick
Loudness
X Japan (X)
Luna Sea
L'Arc en Ciel
Glay
SID
The Gazette

Mari kita dukung terus band Visual kei untuk dapat manggung di Tokyo dome. Berdoa mulai (^人^)

Source & Credits :
Wikipedia
Tokyo Dome OHP

No comments:

Post a Comment