News

Now V系 unlimited availiable at english.

this site is temporary hiatus

Disclaimer

V系 unlimited Indonesian Version

Hallo semua teman-teman sebangsa dan setanah air XDD Gak peduli orang mau ngomong saya gak nasionalis gara-gara blog ini. Yang penting saya cuma pengen menyampaikan aspirasi di tengah musik-musik tanah air yang makin hari makin ngaco n 'metal'(melayu total) =w= padahal dulu saya masih demen-demennya sama lagu Indonesia*curhat*
Akhir kata selamat menikmati sajian di blog ini. Semua artikel yang diambil dari situs dan sumber-sumber lain pasti akan saya cantumkan linknya. Blog juga dilindungi undang-undang hak cipta jadi jangan asal copas ya ^^ bilang dulu kalau mau copas, dan kalau udah dipaste tolong tambahkan catatan atau link sumber okay? Salam damai ^^v

Thursday, August 26, 2010

The Fool [album dan konser di mexico]

Band electro-punk yang terdiri dari 3 personil ini akan meluncurkan album pertamanya, Crazy Arogs Around The World pada 20 oktober mendatang.

Album itu akan menyertakan single yang sebelumnya telah rilis, Go motherfucker, yang telah menjadi hits dari mereka tahun ini. Album itu akan dirilis dalam 2 versi, reguler dan limited. Edisi regulernya ditambah 1 track berjudul Getting United crazy frog's remix, sedangkan limited edition-nya disertai sebuah DVD PV Go motherfucker.

Style yang tidak biasa dari The Fool akan mearik perhatian dari luar negri dan mendapat kesempatan mengunjungi Monterrey, Mexico sebagai bagian dari tour mereka yang akan datang. Tour yang bertemakan the fool Tour 2010 ~Crazy frogs hunting the world~ akan dimulai pada 4 Oktober di Meguro live station dan berakhir pada 17 Desember di venue yang sama. Jadwal tour untuk mexico diadakan 12-14 November di CINTERMEX.

Walaupun baru akan rilis tanggal 20 Oktober, album ini akan diluncurkan selama special pre-sales pada konser mereka tanggal 4 Oktober.

source: JaMe U.S.A

No comments:

Post a Comment