News

Now V系 unlimited availiable at english.

this site is temporary hiatus

Disclaimer

V系 unlimited Indonesian Version

Hallo semua teman-teman sebangsa dan setanah air XDD Gak peduli orang mau ngomong saya gak nasionalis gara-gara blog ini. Yang penting saya cuma pengen menyampaikan aspirasi di tengah musik-musik tanah air yang makin hari makin ngaco n 'metal'(melayu total) =w= padahal dulu saya masih demen-demennya sama lagu Indonesia*curhat*
Akhir kata selamat menikmati sajian di blog ini. Semua artikel yang diambil dari situs dan sumber-sumber lain pasti akan saya cantumkan linknya. Blog juga dilindungi undang-undang hak cipta jadi jangan asal copas ya ^^ bilang dulu kalau mau copas, dan kalau udah dipaste tolong tambahkan catatan atau link sumber okay? Salam damai ^^v

Thursday, August 26, 2010

Luna Sea [konferensi pers mendesak]


Band legendaris, Luna Sea mengumumkan konferensi pers yang mendesak melalui USTREAM pada 31 Agustus nanti.

Luna Sea mengadakan konser terakhir pada tahun 200 setelah mengumumkan bahwa mereka akan disband.
Walaupun sebenarnya tidak satupun member mengatakan secara resmi bahwa mereka akan berpisah, mereka menghentikan aktivitas dan secara efektif mengakhiri band. Pada tahun 2007 mereka bereuni untuk konser [GOD BLESS YOU ~One Night Dejavu] di Tokyo Dome pada hari natal.

Bagaimanapun, pada tanggal 29 Mei tahun ini yang merupakan hari jadi Luna Sea yang ke-21, Luna Sea memberi pesan pada dunia dengan hanya satu kata "REBOOT". Banyak tafsiran mengenai arti dari pesan ini, tetapi mudah-mudahan sekarang semuanya akan terungkap. Pada 31 Agustus nanti band ini akan mengadakan konferensi di Hong Kong pukul 4 sore (JST).

Konferensi ini akan diumumkan melalui USTREAM di situs Myspace mereka atau Sync Music Japan, juga semoga menjadi tayangan yang layak.

Source :  JaMe U.K

No comments:

Post a Comment