News

Now V系 unlimited availiable at english.

this site is temporary hiatus

Disclaimer

V系 unlimited Indonesian Version

Hallo semua teman-teman sebangsa dan setanah air XDD Gak peduli orang mau ngomong saya gak nasionalis gara-gara blog ini. Yang penting saya cuma pengen menyampaikan aspirasi di tengah musik-musik tanah air yang makin hari makin ngaco n 'metal'(melayu total) =w= padahal dulu saya masih demen-demennya sama lagu Indonesia*curhat*
Akhir kata selamat menikmati sajian di blog ini. Semua artikel yang diambil dari situs dan sumber-sumber lain pasti akan saya cantumkan linknya. Blog juga dilindungi undang-undang hak cipta jadi jangan asal copas ya ^^ bilang dulu kalau mau copas, dan kalau udah dipaste tolong tambahkan catatan atau link sumber okay? Salam damai ^^v

Wednesday, January 19, 2011

Visual Kei's Gentle Love


Visual kei's gentle love??? Tunggu jangan berfikir macam-macam dulu A=´、`=)ゞ  saya gak akan ngebahas siapa pacar mereka atau pun kisah percintaan mereka apalagi betapa besarnya saya mencintai mereka karena hal itu tidak perlu diceritakan pun sudah jelas*hoek* 

Seperti kita ketahui, banyak aliran yang dicomot musisi-musisi VK sebagai aliran musiknya seperti Pop rock, Classic, Rock, Rock n roll, Metal, Progresif, dll. Kadang-kadang juga campur aduk berbagai aliran musik. Khusus metal harcore, progresif dan sejenisnya membuat kesan sangar pada sebuah band. Selain itu PVnya juga psycho-psycho gitu kaya Dir en Grey misalnya.
Tapi entah kenapa dibalik kesangaran mereka dan di jejeran lagu-lagu di album mereka pasti terselip satu-dua lagu ballads bahkan romantis, cinta-cinta begitu.

Nah itu dia yang mau saya bahas disini. Yup lagu romantis о(ж>▽<)y ☆ Kaya video ini nih


Phantasmagoria - Eternal Silence

Ada yang gak tau? harus tau donk (≧▽≦) *maksa* . Yahaha Phantasmagoria! Band Kisaki ini penampilannya sangar-sangar tapi ko lagunya mellow begini yak? *disambit kisaki dkk* Saya lupa semua liriknya dengan jelas(ada liriknya di video) tapi paling inget pas kata-kata I wish heaven aitakute ( i want to see you) (°∀°)b

Kalau yang ini penggemar gajet pasti tau*ditimpuk anak2 gazette karna salah nulis* PV ini adanya pas Gazette masih sangar-sangarnya.


Gazette - Reila

Disitu ruki teriak-teriak*baca:nyanyi* aishiteru aishiteru. \(*`∧´)/ siapa sih yang namanya reila  entuh?*jealous setengah idup*
Sekarang giliran abang-abang Dir en grey. Hah? ∑(OωO; Diru? serius lu?*kaget sama kata-kata sendiri*

dir en grey - Yokan

Saya sih gak tau ini lagu cinta apa bukan dan saya ga perduli, yang penting sejak kapan diru punya lagu happy kaya gini? Σ(=°ω°=;ノ)ノ
Masih ada lagi dari Matenrou Opera. Nyanyinya sih masih sambil gelap-gelapan tapi lagunya ngenes banget (T▽T;)

Matenrou opera - mou hitori no hanayome

Huah huah~~ Terharu sama ni PV, saya ga mau punya nasib kaya cewe itu dah, ngeliat pujaan hati saya Ryouhei megamasso nikahin cewe lain (。>0<。) emang dia bakal nikah sama cewe? O.O)a*plak* 
Ada juga video yang kayanya udah lama tapi baru saya dapet dari temen *=ω= telatnya* PV art cube. Dandanaannya gothic gothic gitu. Menurut saya ni lagu kelam tapi terharu juga dengernnya. Kaga tau deh liriknya begimana yang penting lagunya XD



art cube - suna no hana

Dari PV ini saya rasa maknanya mengenai cinta yang tidak mungkin bersatu. hmm =ω=)a
Yah sebenernya masih banyak sih lagu-lagu yang jenisnya kaya gini. Tapi ada sesuatu yg harus saya kerjakan lagi jadi artikelnya sampai disini saja ya XD*sok sibuk* . Terakhir saya kasih lagu dari band favorite ane yang belakangan ini bikin nyesek di dada. Berhubung kisah cinta saya juga tragis sodara-sodara (TωT;) *nasib para jomblo*

vivid - Precious

reff: aitakute aitakute aitakute kimi ga inai
sabishikute sabishikute kimi wo yonda
zutto zutto kimi ni todoku you ni boku wa utau kara
boku wa utau kara

Credits to : Youtube

No comments:

Post a Comment