News

Now V系 unlimited availiable at english.

this site is temporary hiatus

Disclaimer

V系 unlimited Indonesian Version

Hallo semua teman-teman sebangsa dan setanah air XDD Gak peduli orang mau ngomong saya gak nasionalis gara-gara blog ini. Yang penting saya cuma pengen menyampaikan aspirasi di tengah musik-musik tanah air yang makin hari makin ngaco n 'metal'(melayu total) =w= padahal dulu saya masih demen-demennya sama lagu Indonesia*curhat*
Akhir kata selamat menikmati sajian di blog ini. Semua artikel yang diambil dari situs dan sumber-sumber lain pasti akan saya cantumkan linknya. Blog juga dilindungi undang-undang hak cipta jadi jangan asal copas ya ^^ bilang dulu kalau mau copas, dan kalau udah dipaste tolong tambahkan catatan atau link sumber okay? Salam damai ^^v

Monday, January 17, 2011

ViViD


Vivid adalah band visual kei yang tergolong masih muda. Kalo personilnya muda-muda juga ga ya? XD Terbentuk pada bulan maret 2009 dan tergabung dalam indie PSC. Video debutnya, dear, membuat Vivid dikategorikan sebagai band oshare-kei karna suasana dan lagunya yang ceria. Meskipun begitu, kalau kita perhatikan, kostum mereka tidak warna warni genjreng layaknya band2 oshare pada umumnya seperti Ancafe dan Ayabie, juga dari segi musik tidaklah seceria band oshare umumnya. Kecuali lagu Dear kali ya.
Citra ini berubah drastis saat PV keduanya, 69-II keluar. Lagu ini cenderung nge-rock, ga ada pop-popnya dan kita bisa liat juga Vivid ber-headbang di PV ini. Untuk seterusnya juga, di PV across the border, penampilan dan lagu mereka jauh dari citra oshare melainkan lebih terlihat seperti Alice nine o.o)a
Okelah kalau begitu, cuma segitu aja historikal band ini yang bisa dibagikan. Selanjutnya siapa aja sih member band ini?

Shin シン
Part : Vocal
Golongan darah : B
Birthday : 4 September
Tinggi : 170
Rokok : No Smoking
Hobby: Billiards
Merek favorite : Monsieur Nicole
Musik favorite : Classic
Official Blog : http://ameblo.jp/vivid-shin/
Kyaaaaaa~~~ XD Pertama kali saya melihat PV vivid, saya merasa familiar dengan vokalis satu ini. Ternyata benar kalau ini Shin ex.vokalis Akihabara Shonendan Dennou Romeo atau disingkat Dennou Romeo saja. Berbeda sekali dengan penampilannya sebelum di Vivid. Kali ini rambut Shin lebih rapi, gak kaya kesetrum lagi XDD*plaaaaak* . Walau begitu suara Shin gak berubah, masih aja bikin kaca-kaca di rumah bergetar akibat vibrate-nya yang entah berapa hertz itu. Ternyata sebelum di Vivid Shin juga pernah tergabung dalam band bernama Rhyolite yang hanya bertahan 3 bulan saja.


Reno 零乃(れの)
Part : Guitar
Golongan darah : A
Birthday : 4 Juni
Tinggi : 180
Rokok : Alaska
Hobby : Alcohol, darts
Merek favorite : Justin Davis, Jackrose
Musik favorite : Steve Vai, Gary Moore, Eric Clapton, Dream Theater. Everything from R&B to Jazz etc. and easy listening music.
Official Blog : http://ameblo.jp/vivid-reno/
Gitaris yang satu ini lincah banget dan tengil kalo dilihat di PV atau makingnya dan yang pasti kalau liat blognya, lebih banyak foto paha daripada foto muka =A=. Aduh mana paha Reno gede XDD*plaaaak*. Band pertamanya, Novelis bareng sama Ko~ki. Selain itu, dia juga pernah menjadi support guitarist di band Hi:Brid baru bergabung dengan Vivid.

Ryouga 怜我
Part : Guitar
Golongan darah : AB
Birthday : 22 November
Tinggi : 178
Rokok : icene
Hobby : Bathing
Merek favorite : Justin Davis, Royal Order
Musik favorite : 80's Rockz
Official Blog : http://ameblo.jp/vivid-ryouga/
Sebelum bergabung dengan Vivid, Ryoga masih bernama Sachi. Dia pernah menjadi support guitaris di band M.Cry, bahkan menjadi roadie band Lolita 23Q. Dia mengganti namanya menjadi Ryoga sejak bergabung dengan Vivid. Member satu ini tampak misterius dan gak narsir ^^.


IV イヴ
Part: Zealous bass
Golongan darah : A
Birthday : 16 February
Tinggi : 163
Rokok : no smoking
Hobby : Watching movies, composing music, reading, muscle training, games
Merek favorite : Justin Davis, Royal Order, MALKOMALKA, MiLKDBOY, AndA, ViVienne
Musik favorite : Symphonic metal, classical metal, mixture rock
Official Blog : http://ameblo.jp/vivid-iv/
IV pertama dikenal di band Kisnate. Selain itu juga dia pernah menjadi support member untuk band Iceman dan Ordermade. IV juga pernah menjadi roadie 176 biz ketika Tara(sekarang riotts) masih di band itu. Hubungan IV dan Tara sangat baik bahkan IV berkata kalau Tara adalah orang yang paling dia hormati di dunia.

Ko~ki
Part : CrazyDrum & DJ
Golongan darah : O
Birthday : 1 May
Tinggi : sekitar 168 (tergantung hari??)
Rokok : belum boleh merokok
Hobby : DJ, sleeping, biting, staying indoors
Merek favorite : Vivienne Westwood, adidas, Milkboy, Dog, device, side by side, TOKYO BOPPER, Faline
Musik favorite : HIPHOP etc., digital style
Official Blog: http://ameblo.jp/vivid-ko-ki/
Sama seperti Reno, Ko~ki mulanya merupakan member band Novelis. Jika kalian lihat Ko~ki di jaman Novelis, kalian akan terkejut aka tidak percaya kalau sosok 'cewe' berambut pink disana adalah Ko~ki yang sama dengan sekarang =A=)a. Ko~ki belum bisa merokok karena dia masih dibawah umur o.O)a wow berarti Ko~ki masih anak sekolahan donk? *ngebayangin*

Ya segitu aja tentang Vivid. Semoga puas dengan artikel ini.

Source:
JPopAsia
ViViD OHP

No comments:

Post a Comment