News

Now V系 unlimited availiable at english.

this site is temporary hiatus

Disclaimer

V系 unlimited Indonesian Version

Hallo semua teman-teman sebangsa dan setanah air XDD Gak peduli orang mau ngomong saya gak nasionalis gara-gara blog ini. Yang penting saya cuma pengen menyampaikan aspirasi di tengah musik-musik tanah air yang makin hari makin ngaco n 'metal'(melayu total) =w= padahal dulu saya masih demen-demennya sama lagu Indonesia*curhat*
Akhir kata selamat menikmati sajian di blog ini. Semua artikel yang diambil dari situs dan sumber-sumber lain pasti akan saya cantumkan linknya. Blog juga dilindungi undang-undang hak cipta jadi jangan asal copas ya ^^ bilang dulu kalau mau copas, dan kalau udah dipaste tolong tambahkan catatan atau link sumber okay? Salam damai ^^v

Friday, March 4, 2011

Men's Spider dan Visual Kei

Beberapa minggu lalu saya sedang browsing lalu menemukan ini.

Ya ya ya, ini Men's Spider volume 15, majalah fashion pria. Sebenernya saya penasaran sekali sama isinya, ya gada salahnya baca majalah cowo buat sekedar cuci mata XD. Apalagi berhubungan sama Visual kei gitu. Pengen tau siapa model yang mampang di front page itu? Yang di tengah itu Hakuei
dari band Penicillin sedangkan yang dua lagi model dari men's spider. Diantara 2 model itu yang saya paling kenal cuma yang sebelah kiri, itu Satsuki Sena namanya. Sena sang pemilik host club 'Ria' (≧ω≦) gayanya emang visual kei banget, suka deh. Kalau yang sebelah lagi kalau ga salah Tomoya namanya.
Sayangnya ga ada yang upload scan-annya di internet (-з-) Cuma di official website-nya ada sedikit scan-an yang malah bikin makin penasaran (=ω=')


Selain majalah, Men's Spider juga mengadakan event yang menampilkan band-band indie yang masih baru dan audisi diadakan secara live.


Ini band2 yang lolos audisi :


 Waduh malah bikin penasaran ya..sayangnya itu event lokal sih. Terakhir saya kasih fotonya Sena ah, host, pemilik club, sekaligus model ini XD Siapa tau jatuh cinta


Source : Men's Spider OHP

2 comments:

  1. gag pnya yg asli???
    pinjem....**plaaakkk!!**

    ReplyDelete
  2. sayang gak punya majalahnya T^T pengen~~
    malak agen buku impor dulu XDD

    ReplyDelete