News

Now V系 unlimited availiable at english.

this site is temporary hiatus

Disclaimer

V系 unlimited Indonesian Version

Hallo semua teman-teman sebangsa dan setanah air XDD Gak peduli orang mau ngomong saya gak nasionalis gara-gara blog ini. Yang penting saya cuma pengen menyampaikan aspirasi di tengah musik-musik tanah air yang makin hari makin ngaco n 'metal'(melayu total) =w= padahal dulu saya masih demen-demennya sama lagu Indonesia*curhat*
Akhir kata selamat menikmati sajian di blog ini. Semua artikel yang diambil dari situs dan sumber-sumber lain pasti akan saya cantumkan linknya. Blog juga dilindungi undang-undang hak cipta jadi jangan asal copas ya ^^ bilang dulu kalau mau copas, dan kalau udah dipaste tolong tambahkan catatan atau link sumber okay? Salam damai ^^v

Wednesday, March 9, 2011

Musicians's Similar Thing

Karena ga ada judul yang pas buat artikel kali ini, saya harus menggunakan judul dalam bahasa Inggris namun konten tetap dalam bahasa Indonesia ^^ Yang akan diceritakan kali ini mengenai hal yang dimiliki J-rocker yang mirip atau kebetulan sama dimiliki J-rocker lainnya.

1. Hyde's and Satsuki's Ring
Kalau ini mungkin ga aneh karena ternyata ada beberapa musisi yang punya cincin seperti ini. Agak sedikit berbeda tapi setipe, sama2 bergambar bintang.

2. Hitomi's(Moran) and Kiyoharu's Tattoo
Diketahui Kiyoharu sama Hitomi tidak dekat satu sama lain, tapi kenapa tato kupu-kupunya sama ya wwww tidak lain dan tidak bukan ini akibat kerjaan sang tukang tato XD Letak tatonya sama pula.

3. Kiyoharu's and Satsuki's Tattoo
Sekali lagi Kiyoharu. Tau letak persamaannya? Yup Tato bintang yang sama 2 ada di leher. Oya, sebenarnya tato bintang Satsuki ada di leher sebelah kanan, tapi karena mirror letaknya jadi tampak sama dengan milik Kiyoharu ^^ Lagi-lagi menurut saya ini hanya kerjaan tukang tato, karena setelah dicari-cari, gak ada sama sekali foto Kiyoharu berdua dengan Satsuki, jadi gak bisa menduga yang nggak nggak deh XD.

4. Shogo's (xtripx) and Jin's (ex. hime ichigo) Headband

Ga terlalu sama sih tapi tetep mirip kan? itu headband sama-sama berbulu dan ada bandulnya. Lucu XD. Bikin mereka berdua kelihatan mirip. Mungkin karena gaya rambutnya juga.

5. Genki's (Vanessa) and Ruki's (The Gazette) outfit


Serupa tapi tak sama. Mirip kan? Beda-beda tipis.

Ya baru segitu saja yang saya temukan. Demikian artikel iseng dari saya XDD

1 comment: