News

Now V系 unlimited availiable at english.

this site is temporary hiatus

Disclaimer

V系 unlimited Indonesian Version

Hallo semua teman-teman sebangsa dan setanah air XDD Gak peduli orang mau ngomong saya gak nasionalis gara-gara blog ini. Yang penting saya cuma pengen menyampaikan aspirasi di tengah musik-musik tanah air yang makin hari makin ngaco n 'metal'(melayu total) =w= padahal dulu saya masih demen-demennya sama lagu Indonesia*curhat*
Akhir kata selamat menikmati sajian di blog ini. Semua artikel yang diambil dari situs dan sumber-sumber lain pasti akan saya cantumkan linknya. Blog juga dilindungi undang-undang hak cipta jadi jangan asal copas ya ^^ bilang dulu kalau mau copas, dan kalau udah dipaste tolong tambahkan catatan atau link sumber okay? Salam damai ^^v

Thursday, March 3, 2011

Review : Golden Bomber 'Pantsu Daisakusen'

Baru-baru ini Golden Bombe merilis DVD live-nya yang berjudul Pansatsu Daisakusen. Berikut saya akan mengulas live ini secara garis besar.

Setlist
01.Opening
02. Movie 1 [Wiener]
03. Sick Lady Tabun...
04. Kirei ni Naritakute
05. Kimi to Itsumademo
06. MC1
07. Dakishimete Schwarz
08. Jirettai
09. Kakkoi na Eigotte
10. MC2
11. Dokugumo Onna (Moe Moe Hen)
12. Masashi
13. Kaiana
14. Act 1
15. Otokogokoro to Aki no Sora
16. Act 2
17. Itsumo to Onaji Yoru
18. Act 3
19. Isogashikute Yokatta
20. Act 4
21. Shiawase na Uta
22.MC3
23. Trauma Kyabajou
24. Let's Go KY
25. The V-keippoi Kyoku (raw)

~Encore~
26.MC4
27. Mata Kimi ni Bangou to Kikenakatta
28.MC5
29. Moto Kare Korosu
30. Dakara Bye Bye
31. Memeshikute
32. MC6
33. Movie 2

~Encore2~
34. MC7
35. Oneman Fuan
36. MC8
37. Ending

Opening dibuka dengan adegan seperti dalam anime 'One Piece'
namun lambang bajak laut bukan digambar di bendera tetapi pada celana dalam lol


Lalu bagaimana dengan peran luffi, dkk?

ya Luffi diperankan oleh Kyan Yutaka!!!! XDDDD

Kiryuin Shou sebagai Usop lol

Kenji?? Zoro? X'D

Sanji diperankan Jun! Astaga dragon, gak cocok Jun XD *plak*
Dasar orang-orang nista! XDD Yang berbeda kali ini mereka tidak menggunakan TV kecil untuk menayangkan video, tetapi menggunakan layar LED super besar LoL. Begitu layar diangkat, muncul penampakan keempat personil Golden Bomber seperti di atas kapal yang sedang berlayar.


Bukan Golden bomber namanya kalau gak ngaco. Dalam urusan bikin musik, emang oke, tapi kalau masalah live jangan ditanya, sekitar 50% musik yang dimainkan berasal dari rekaman bukan permainan Kyan, Jun, atau Kenji sendiri. Kayaknya emang cuma Kiryuin yang benar-benar bernyanyi LoL.

Di live ini masih ada parodi berupa kabaret yang dibagi dalam 4 adegan. Buat para fujoushi, bisa dibayangkan drama apa yang akan mereka tampilkan. Yup! yaoi XDd Buat ceritanya kayak gimana *biar ga dibilang spoiler* silahkan nonton sendiri.

Kiryuin tetap pairing-an sama Kyan Yutaka lol
Yang berbeda disini adalah pada bagian encore, dibagi menjadi 2 kali encore. Pada encore pertama, para personil Golden Bomber keluar mengenakan kaos hitam bergambar bajak laut versi GB lol.


Sebelum encore kedua, layar diturunkan kembali, lalu diputar lagi movie 'One Piece' versi GB. Selain itu juga diumukan info mengenai DVD live Golden Bomber yang berjudul 'Zonryoukubaka'.


Terakhir setelah outfit mereka berantakan gak karuan XD*terutama Kenji dan Kiryuin* diadakan foto bareng para fans. Live pun ditutup dan semua personil meninggalkan panggung.



Kesimpulan, Live ini cukup panjang berdurasi 2 jam 16 menit. Namun tidak ada kata bosan dalam menonton penampilan Golden Bomber. Hanya saja cukup lelah untuk saya tertawa pada setiap action yang mereka lakukan lol. Buat kalian yang menonton live untuk melihat skill atau cara bermain musik yang baik dan benar diharapkan jangan berharap banyak dari live GB karena mereka tidak benar2 memainkan musik. Seperti yang sudah saya bilang, sepertinya cuma Kiryuin yang benar-benar bernyanyi lol. Tapi begitulah Golden Bomber. Gaya mereka dalam live berbeda dengan band-band pada umumnya. Terakhir, salam NISTA! XD Kita nantikan pertunjukan mereka selanjutnya.

1 comment: